Manfaat Gemstone

garnet grossular
Garnet Batu ini memberikan kegunaan kepada manusia ketika saling berinteraksi satu sama lain. Batu ini secara tidak langsung dapat membantu meningkatkan karakteristik masculine yaitu lebih berkuasa di antara manusia yang lain, serta dapat memberikan rasa berani dan pantang menyerah. Selain membuang emosi yang menyakitkan juga bagus untuk kesehatan jantung.

Batu garnet ini terdiri dari beberapa macam garnet, seperti :
  • Garnet Grossular, batu ini bisa membantu anda dalam mencari waktu untuk istirahat sekaligus dapat memacu rasa percaya diri, menguatkan ginjal, berguna untuk penderita rematik dan arthritis.
  • garnet almadine
  • Garnet Almandine, batu jenis ini dapat menyeimbangkan seluruh tubuh fisik dan halus, menciptakan rasa damai, memberikan tenaga buat tubuh yang sedang lelah dan meningkatkan motivasi serta memperkuat system kekebalan tubuh.

Cats Eye Batu crystal jenis ini dapat memacu keriangan, ketenangan. Batu ini juga dapat dipercaya memberikan energy yang protektif dan dapat membuang energy yang tidak diinginkan seperti rasa sakit pada kepala dan pada syaraf.
cat's eye purple
cat's eye blue


cat's eye green

cat's eye yellow
Batu crystal jenis Cats Eye ini terdiri dari berbagai warna , yang masing masing mempunyai fungsi yang
berbeda pula, seperti :
  • Cats Eye Purple, dapat meningkatkan pemahaman dan optimsime
  • Cats Eye Green, Menyeimbangkan emosi dan menghindari gangguan dari perut .
  • Cats Eye Blue, dapat memberikan ketenangan sehingga dapat membantu seseorang dalam ber ekspresi.
  • Cats Eye Yellow, dapat meningkatkan semangat dan mengurangi gangguan pada saluran urinary.
 
Carnelian Batu jenis ini dapat meningkatkan mood dan emosi sehingga dapat menyelesaikan segala masalah dengan suatu tindakan yang tepat. Mengurangi rematik, karena dapat meningkatkan kualitas darah yang dapat membawa nutrisi yang ada di dalam organ dan tissue sehingga menjadi lancar.

Hematite Dapat menjadikan manusia lebih focus akan kebutuhan yang paling mendasar, sehingga timbul motivasi untuk memperbaiki konsisi dan situasi yang dapat membuat tekad menjadi kuat akan sesuatu. Namun Hematite ini disarankan tidak digunakan oleh penderita penyakit jantung dalam waktu yang panjang, karena dapat menyebabkan luka di daerah radang



Jasper Batu berjenis ini dapat membuat seseorang yang menggunakannya menjadi lebih siap untuk bereaksi sesuai rencana. Dapat juga mengatasi gangguan yang terdapat di dalam pencernaan dan usus . Mengurangi dampak dari stress lingkungan yang ada di dalam tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh.



Jasper Picasso Seperti namanya, batu ini dapat memberikan daya tarik tersendir terhadap pesan pesan abstrak, meningkatkan rasa damai yang harmonis. jika seseorang mengalami trauma atau gangguan di masa lalu, menggunakan batu jenis ini dapat membantu anda untuk menghadirkan rasa damai di dalam diri.


Moonstone Batu yang digunakan untuk mengawali sesuatu, karena dipercaya dapat memberikan intuisi dan kemampuan yang dimiliki oleh paranormal karena memiliki enerfy yang paling dasar sekaligus memiliki ikatan kuat dengan bulan. Dapat mengatasi segala gangguan yang berhubungan dengan siklus reproduksi wanita, melepaskan ketegangan dan juga dapat memberikan rasa stabil pada syaraf emosi. Kehamilan dan proses kelahiran.
  Obsidian Batu ini tidak termasuk criytal karena proses pembentukaannya yang terlalu cepat. Dapat juga digolongkan sebagai kaca yang dibentuk secara alami
  • Obsidian Blue Dapat melancarkan komunikasi verbal, membantu perkembangan kemampuan untuk telepati dan melakukan terawang seperti menggunakan kartu tarot . Dapat juga mengatasi penyakit kurang focus dan sekaligus memberikan perlindungan fisik, mengatasi rasa sakit dan memberkan kejelasan dalam hal berpikir.
  • Obsidian Black Sering digunakan untuk kegiatan meditasi, karena dapat memberikan ketenangan buat yang menggunakan batu jenis

No comments:

Post a Comment